Saturday, November 13, 2010

Aku Tak Bisa...

Aku tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi. Aku tak bisa memutar kembali masa yang berlalu pergi, aku juga tak bisa mengenang kembali apa yang telah berlaku. 
Semuanya aku tak bisa....!!!
Jadi apa yang bisa aku lakukan???
Aku hanya bisa mengalirkan air mata... Ia mengalir tanpaku sedari. Tanpaku pinta.... 
Titisan demi titisan.... ia terus mengalir. Aku cuba menahan, namun aku tidak berdaya, kerna aku insan yang lemah. Aku ingin menjadi seseorang yang berhati kental. Boleh hadapi apa jua rintangan & cabaran. Namun, itu hanya impianku, impian yang tidak kuketahui bila ia akan menjadi kenyataan.
Namun, air mata itu jua yang menjadi pengubat hatiku... mengalirnya membuatkan hatiku lebih tenang. 
Tetapi.. aku tetap memohon pada yang satu ( ALLAH ).  Pada-Nya aku meminta, pada-Nya aku berserah, & segala-gala-Nya daripada-Nya.
Tanpa-Nya siapalah aku...???

No comments:

Post a Comment